AVB : Pemain Tidak di Haruskan Mendukung Saya

Kutipan Berita Bola

Andre Villas-Boas, Chelsea manager
Getty Images
Andre Villas-Boas mengatakan adalah biasa beberapa pemain tidak menyukai metode seleksi dan latihan yang diterapkan pelatih.

"Itu normal," ujarnya seperti dikutip The Mirror.

"Pemain tidak perlu mendukung proyek saya, tapi saya harus mendapatkan dukungan klub," lanjutnya.

Villas-Boas tahu dirinya tidak disukai beberapa pemain. Salah satunya Daniel Sturridge, striker belia yang kecewa karena tidak banyak dimainkan, dan Villas-Boas lebih suka memainkan Fernando Torres.
Pers Inggris juga sempat memberitakan sejumlah pemain bintang Chelsea bersitegang dengan Villas-Boas dalam pertemuan yang difasilitasi Roman Abramovich. Pertemuan itu tidak menghasilkan apa-apa, kecuali keterpecahan di skuad Chelsea.

Kabar lain menyebutkan pemain senior ingin Abramovich mendatangkan Guus Hiddink, sebagai upaya menyelamatkan Chelsea dari kemungkinan mengakhiri musim di luar zona Liga Champions.

Hiddink relatif sukses saat menggantikan Luiz Felipe Scolari. Pemain Chelsea yakin pelatih asal Belanda itu bisa melakukannya lagi.

Chelsea kini di peringkat lima klasemen sementara Liga Primer. Jika Villas-Boas gagal memperbaiki kinerja The Blues dalam waktu dekat, bukan tidak mungkin Abramovich melihat timnya bermain di Liga Europa musim depan.

Kegagalan hadir di Liga Champions akan membuat Chelsea kehilangan penghasilan sekitar 40 juta pound.
0 Comments and Thoughs for "AVB : Pemain Tidak di Haruskan Mendukung Saya"