Hari Besar Dan Terbaik Bagi Roma

Hari Besar Dan Terbaik Bagi Roma


 
Bola.net - Kemenangan besar atas Internazionale benar-benar disyukuri oleh pelatih AS Roma. Luis Enrique, bahkan dirinya menyebut sebagai hari terbaik bagi Il Lupi.

Giallorossi berhasil membuat Inter tersungkur, tidak tanggung-tanggung, Roma menang dengan skor telak, empat gol tanpa balas.

Padahal, di pertandingan sebelumnya, Roma dibantai oleh Cagliari dengan skor 4-2, dan Enrique mengaku cukup senang dengan kebangkitan timnya, meski pelatih asal Spanyol tersebut tetap meminta kepada pemainnya untuk terus tampil konsisten.

"Ini adalah hari besar dan terbaik bagi kami dan sebuah kemenangan yang sangat indah setelah kalah dari Cagliari," ujar Enrique.

"Tapi hal ini tak akan menentukan apa-apa jika kami tak mampu tampil konsisten setiap pekan. Seberapa besar pengaruh penampilan buruk Inter di pertandingan ini? Yang pasti kami menang 4-0 dan kami lebih unggul sejak menit pertama hingga 90 menit pertandingan. Kami pantas untuk mendapatkan ini."

Enrique pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada fans Roma yang tetap memadati Stadion Olimpico meski cuaca buruk.

"Kami berterima kasih kepada fans yang tetap hadir dengan jumlah sangat banyak untuk mendukung kami di cuaca seperti ini dan juga mereka yang tetap bekerja sehingga stadion tetap buka untuk bisnis," tandasnya
0 Comments and Thoughs for "Hari Besar Dan Terbaik Bagi Roma"