Palermo : Saya akan beli Suarez

Kutipan Berita Bola

Luis Suarez, Liverpool
unknown
Presiden Palermo Maurizio Zamparini tidak ragu untuk menyatakan kesiapan menampung penyerang Liverpool Luis Suarez.

Meski belakangan dihajar episode kontroversial, Suarez tetaplah pemain idola Zamparini dan presiden yang gemar memecat pelatih itu mengeluarkan pendapatnya soal perilaku sang pemain.

"Apakah saya akan membelinya? Saya akan melakukannya besok pagi!" kata Zamparini yang juga gemar mengeluarkan pernyataan kontroversial dilansir tribalfootball.

"Suarez striker fantastis. Saya memang tidak terkesan dengan apa yang terjadi belakangan ini, tetapi sikapnya menolak bersalaman tidak bisa dijadikan patokan jika dia seorang rasis."

Rasisme memang sebuah isu yang begitu sensitif di Inggris. Perselisihan Suarez dan Evra berbuah sanksi larangan bertanding di delapan laga dan aksi Suarez yang menolak bersalaman telah menuai banyak kecaman termasuk keluhan dari sponsor.
0 Comments and Thoughs for "Palermo : Saya akan beli Suarez"