Untied Terima Baik Permintaan Maaf Suarez

Kutipan Berita Bola

Luis Suarez & Patrice Evra
Getty Images
Manchester United menerima permohonan maaf Liverpool terkait penolakan Luis Suarez bersalaman dengan Patrice Evra akhir pekan lalu.

Penyerang Uruguay itu mendapat kritikan tajam bertubi-tubi karena tidak menyambut uluran tangan kapten United sebelum kick-off dan dia mengeluarkan permintaan maaf karena telah mengecewakan klub.

Laga sarat gengsi akhir pekan lalu merupakan pertemuan perdana antara Evra dan Suarez pasca sanksi delapan laga karena tindakan rasial. Saat itu Evra mencoba bersalaman sebagai ritual sebelum pertandingan namun Suarez mengacuhkannya.

Suarez telah berbicara dengan manajer Kenny Dalglisih dan mengungkapkan rasa penyesalan mendalam yang disambut gembira tim juara bertahan Liga Primer Inggris.

"Manchester United berterima kasih pada Liverpool atas ucapan permohonan maaf terkait peristiwa di pertandingan terakhir kedua klub," tulis United di laman resmi klub.

"Semua orang di Old Trafford ingin melupakan peristiwa ini. Sejarah kedua klub sebagai klub paling sukses di Inggris tidak tertandingi tim manapun."

"Hal tersebut harus menjadi fokus di masa depan bagi semua pihak yang mencintai United dan Liverpool."

goal.com
0 Comments and Thoughs for "Untied Terima Baik Permintaan Maaf Suarez"