Tottenham Pinjam Bek Sao Paulo

Kutipan Berita Bola

Bruno Uvini
Luiz Pires/VIPCOMM
Tottenham Hotspur mematikan kedatangan bek Sao Paulo dan timnas Brasil U-20 Bruno Uvini dengan kontrak peminjaman tiga setengah bulan plus opsi pembelian sebesar €3,7 juta.

Uvini siap beradaptasi dengan cepat di Spurs dan membawa klub asal London itu lolos ke Liga Champions musim depan.

"Sungguh kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan," ujarnya dalam laman resmi Sao Paulo.
"Saya akan beradaptasi dengan sepakbola Inggris selama tiga bulan. Saya kira saya akan berkembang, baik secara profesional dan pribadi dengan menempuh pilihan ini."

"Tottenham sedang memperbaharui skuadnya sehingga mereka meminta saya bergabung supaya saya bisa fit untuk musim depan."

"Sudah menjadi impian setiap pemain untuk berlaga di Liga Champions. Kami terbiasa menyaksikan pertandingan serta memainkannya di video game juga. Saya harap ini jalur yang tepat buat saya."
0 Comments and Thoughs for "Tottenham Pinjam Bek Sao Paulo"