Momen Terbaik Torres di Bangku Cadangan

Bola.net - Fernando Torres mengakui bahwa ia hampir menyerah untuk sukses bersama Chelsea, namun tetap berusaha bangkit berkat dukungan dari suporter.

Menurut striker yang turut membawa Spanyol juara Piala Dunia tersebut, salah satu momen terbaiknya bersama Chelsea adalah ketika ia duduk di bangku cadangan dan suporter meneriakkan namanya saat bertanding di kandang Wolves.

Pekan ini Torres genap setahun di Chelsea, sejak kepindahan pemain berusia 27 tahun itu dari Liverpool senilai 50 juta pound.

Tapi setahun berlalu, Torres hanya mencetak lima gol dalam 44 pertandingan dan statistik terakhir mencatat Torres tak pernah mencetak gol selama tiga setengah bulan, 17 pertandingan, atau lebih dari 1000 menit.

Hengkangnya Nicolas Anelka ke China dan kepergian Didier Drogba ke Piala Afrika membuat Torres selalu menjadi starter sepanjang tahun 2012 ini, namun ia belum mampu membayar kepercayaan Andre Villas-Boas dengan gol.

"Saya ingin segala sesuatunya menjadi lebih baik, tapi dukungan suporter setiap hari yang saya terima adalah hal yang luar biasa," kata Torres pada Chelsea TV.

"Saya ingat pertandingan lawan Wolverhampton ketika saya duduk di bangku cadangan dan mereka menyanyikan nama saya,"

"Saya beruntung bisa mendapat beberapa hal menyenangkan di luar pertandingan, saya berada di tengah ruang hampa dan tak bermain, mungkin itu adalah salah satu pengalaman terbaik dalam karir saya (di Chelsea),"

"Awal musim ini saya mengalami periode buruk. Saya tak bermain dalam delapan pertandingan, saya tak pernah mengalami situasi ini sebelumnya. Satu-satunya yang memberi saya harapan adalah dukungan dari suporter,"

"Rekan setim juga memberi saya dukungan, tapi suporter selalu ada mulai hari pertama saya datang di Chelsea sampai sekarang," pungkas Torres
0 Comments and Thoughs for "Momen Terbaik Torres di Bangku Cadangan"