Jose Mourinho Ingin Gelar The Only One

Bola.net - Jose Mourinho ingin menanggalkan julukan 'The Special One' yang selama ini ia sandang, dirinya ingin menggantinya dengan 'The Only One', dan itulah targetnya musim panas ini.

The Only One, Satu-satunya pelatih ataupun pemain yang pernah merasakan juara di 3 Liga terbesar Dunia saat ini, Liga Premier Inggris, Liga Serie A Italia, serta La Liga Spanyol.

Hal itu yang ingin ia capai, dan bakal terwujud jika sampai di akhir musim nanti ia menjadikan Real Madrid jawara La Liga musim 2011-2012 ini. Dan sepertinya jika itu terjadi akan menjadi akhir pengabdiannya di Santiago Bernabeu.

Indikasinya setelah nanti ia sanggup membungkam para kritikus, ia akan segera kembali ke tanah yang masih begitu ia cintai, Inggris. Seperti yang sudah seringkali ia utarakan sebelumnya.

Kemarin malam salah satu sumber terdekat pelatih asal Portugal itu mengungkapkan cerita kepada The Sun, "Jose memang sudah ingin meninggalkan Real Madrid, hal itu sudah bisa diyakini dan pastinya ke Inggris,"

"Jadi targetnya saat ini adalah menyudahi julukan The Special One itu dan menggantinya dengan The Only One. Satu-satunya pelatih ataupun pemain yang bisa meraih tiga juara Liga, di EPL, Serie A dan juga La Liga,"

"Jika itu terjadi maka Jose akan bisa membungkam seluruh orang yang telah mengkritiknya selama ia di Spanyol, kemudian ia bisa bahagia saat kembali ke Inggris," pungkas sang sumber.
0 Comments and Thoughs for "Jose Mourinho Ingin Gelar The Only One"