Fernando Torres Takkan Cetak Gol

Bola.net - Javier Hernandez peringatkan Fernando Torres, mimpi buruk tanpa golnya akan berlanjut saat Manchester United bertandang ke Chelsea malam ini.

Torres, yang mendobrak rekor transfer di Inggris saat menyeberang dari Liverpool 12 bulan silam, dianggap pembelian gagal di Stamford Bridge, hanya sanggup mencetak lima gol sejauh ini.

Saat Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Swansea Selasa (31/1) lalu, Torres bahkan tak sekalipun melepaskan tembakan ke arah gawang. Itu menjadikan catatan tanpa golnya menjadi 17 laga. Striker MU Javier Hernandez prediksikan Torres juga takkan mencetak gol ke gawang MU saat kedua tim berduel dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stamford Bridge Minggu (05/2) malam ini.

“Fernando Torres adalah salah satu striker terbaik di Eropa, tak ada yang menyangkalnya,” Ujar Hernandez. “Tapi, dia tengah mengalami masa-masa buruk di depan gawang dan saya prediksikan dia juga takkan mencetak gol saat melawan United.”

“Setiap sandungan kecil akan berpengaruh dalam perburuan gelar juara, jadi partai lawan Chelsea ini sangatlah krusial,” imbuh Hernandez.

Akankah ramalan Hernandez jadi kenyataan?
0 Comments and Thoughs for "Fernando Torres Takkan Cetak Gol"