Djohar Arifin Puji Pelatih Wim

Djohar Arifin Puji Pelatih Wim
Bola.net - Meski banyak pihak yang menganggap gagal dalam memberikan hasil menggembirakan bagi Tim Nasional Indonesia di ajang Pra-Piala Dunia 2014, namun nasib baik masih menggelayut pada Wim Rijsbergen. Buktinya, Ketum PSSI, Djohar Arifin memberikan pujian kepadanya dan memberikan kepercayaan pada pelatih bernama lengkap Wilhelmus Gerardus Rijsbergen untuk memegang jabatan sebagai Direktur Teknik Garuda merah Putih.

Pujian bagi mantan pemain sepak bola klub Belanda, Leiden Roodenburg, PEC Zwolle, Feyenoord Rotterdam, FC Utrecht tersebut, diberikan Djohar karena telah berjasa dengan mendorong Indonesia hingga putaran ketiga Pra-Piala Dunia 2014. Menurutnya lagi, mantan asisten pelatih Timnas Trinidad dan Tobago tersebut, merupakan sosok yang memiliki tanggung jawab tinggi terhadap tugas yang diembannya.

"Lihat saja, Wim tidak banyak berbicara. Wim selalu menunjukkan hasil kerjanya dengan prestasi dan fakta di lapangan. Wim juga membuat pemain menjadi profesional, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Untuk itu, kami terus memberikannya kepercayaan," ujar Djohar.

Sementara itu, mengenai posisi barunya, Wim akan memberikan program-program kepada para pelatih Timnas Indonesia mulai dari tingkatan umur 16, 19, 20, 21, 23 hingga Senior.

"Sehingga, tim pelatih dari mulai Timnas U-16, U-19, U-20, U-21, U-23 dan Senior, tinggal menjalankan program yang sudah diberikan oleh Wim. Semoga, program ini terus berjalan dan memberikan hasil positif yang diinginkan," tandas Djohar.
0 Comments and Thoughs for "Djohar Arifin Puji Pelatih Wim"