Claudio Ranieri Yakin Inter Milan Bangkit Lagi

Kutipan Berita Bola

Claudio Ranieri - Inter (Getty Images)
Getty Images
Setelah rekor tak terkalahkan di tujuh laga mendongkrak posisi Inter Milan, tim besutan Claudio Ranieri kini kembali mendapat hasil buruk, satu imbang dan dua kali kalah di tiga pertandingan terakhir. Hasil paling mengecewakan ketika dilumat AS Roma empat gol tanpa balas pekan lalu.

Namun, Ranieri mencoba tetap tenang dan laga kontra tim juru kunci Novara, Minggu (12/2) disebutnya akan menjadi momen kebangkitan I Nerazzurri.
"Kami melihat semua tim mengalami hal yang sama setelah libur Natal, kecuali Juventus. Dari Lazio ke AC Milan, Udinese ke Napoli dan Roma. Setiap tim mengalami situasi yang sama," kata Ranieri.

"Fans harus tenang. Sebelum laga kontra Roma kami menjalani semua dengan baik, tapi mereka mendapatkan semuanya dan mengalahkan kami."

"Kembalinya Diego Forlan, Dejan Stankovic dan Wesley Sneijder menjadi pelecut bagi kami. Sneijder dalam kondisi baik dan akan sangat dipertimbangkan."

"Orang masih bisa Scudetto hingga beberapa pekan lalu, dan sekarang semuanya berspekulasi siapa yang akan menjadi pelatih mulai Juni. Inilah pekerjaan pelatih, tidak ada keseimbangan."
0 Comments and Thoughs for "Claudio Ranieri Yakin Inter Milan Bangkit Lagi"