City Berhasil Bungkam FC Porto

Kutipan Berita Bola

Europa League,Mario Balotelli,FC Porto v Manchester City FC
Getty Images
 
Tampil sebagai tim tamu di Estadio do Dragao, Manchester City cukup kesulitan menghadapi tekanan raksasa Portugal, FC Porto. Sempat tertinggal oleh gol Silvestre Varela di babak kedua, skuad besutan Roberto Mancini sukses bangkit di babak kedua lewat gol bunuh diri Alvaro Pereira serta gol Sergio Aguero di penghujung laga. 


Pertandingan baru berjalan 15 menit ketika gawang Joe Hart nyaris dijebol kubu tuan rumah oleh tandukan Rolando ketika menyambut sepak pojok. Beruntung, Gael Clichy tampil sigap dan mencegah upaya tersebut menjadi gol.

Enam menit berselang, The Citizens balik menekan anak-anak asuh Vitor Pereira melalui Mario Balotelli yang menyambut tendangan bebas. Kiper asal Brasil Helton Arruda berhasil menepis bola, sebelum Micah Richards menyambar bola rebound dan melepaskan tendangan ke gawang. Namun, kali ini tendangan Richards melebar di sisi gawang.

Porto akhirnya memimpin di menit 27 melalui Silvestre Varela. Berawal dari umpan Hulk di sektor kanan, Varela berhasil lolos dari penjagaan Clichy dan Vincent Kompany untuk membobol gawang Hart.

goal.com
0 Comments and Thoughs for "City Berhasil Bungkam FC Porto"