Chelsea vs United, Torres vs Hernandez

Chelsea vs United, Torres vs Hernandez

Bola.net - Chelsea tak terkalahkan dalam sembilan bentrokan terkini di pentas Premier League melawan Manchester United di Stamford Bridge, enam kemenangan dan sembilan hasil imbang. Kali terakhir Setan Merah menang di markas The Blues adalah saat Beckham masih masuk line up dan Barthez berada di bawah mistar.

Chelsea kini menempati tangga ke-4 di klasemen sementara dengan 42 poin, berjarak 12 poin dengan MU yang berada di peringkat 2.

Chelsea menargetkan kemenangan demi bertahan di empat besar, sedangkan MU berambisi menjaga jarak dengan Manchester City di puncak klasemen.

Lini pertahanan Chelsea sedang keropos. John Terry absen akibat cedera, sedangkan Ashley Cole terkena hukuman kartu. Keadaan jadi semakin rumit bagi Chelsea setelah Didier Drogba dan Salomon Kalou, yang jadi andalan di lini depan, masih berlaga di Piala Afrika. Striker yang lain, Fernando Torres, masih mengalami paceklik gol berkepanjangan. Torres sendiri berambisi mengakhiri mimpi buruk itu saat melawan MU.

Di kubu tim tamu, Wayne Rooney, Nani, Ashley Young dan Thomas Cleverley kembali ke line up setelah sempat absen dalam sejumlah pertandingan. Ini akan menjadi energi ekstra bagi MU yang sudah kehilangan kiper Anders Lindegaard akibat cedera, posisinya digantikan David de Gea.

Sebelumnya, striker MU Javier Hernandez sudah menebar bibit api dengan pernyataannya tentang Fernando Torres. Dia memperkirakan striker Chelsea tersebut masih akan mandul dan belum bisa mengakhiri paceklik golnya saat berhadapan dengan MU.

Akankah ucapan Hernandez jadi kenyataan atau justru Torres yang sanggup mematahkan ramalan tersebut sekaligus mengakhiri puasa panjangnya? Kita lihat saja nanti di Stamford Bridge.

Lima laga terakhir
Chelsea: Imbang - Menang - Imbang - Menang - Menang
United: Menang - Kalah - Menang - Menang - Menang

Prakiraan pemain Chelsea: Cech, Ivanovic, Luiz, Cahill, Bosingwa, Essien, Meireles, Lampard, Sturridge, Mata, Torres
Prakiraan pemain United: De Gea, Evra, Ferdinand, Evans, Smalling, Nani, Carrick, Scholes, Valencia, Rooney, Welbeck 
0 Comments and Thoughs for "Chelsea vs United, Torres vs Hernandez"