Barca Incar Gareth Bale

Bola.net - Barcelona kembali dikaitkan dengan mega transfer pemain terbaik Premier League musim lalu yang kini bermain di Tottenham Hotspur, Gareth Bale.

Menurut laporan harian Sport, Barca yang telah memantau pemain asal Wales itu sejak musim lalu, kali ini untuk pertama kalinya melakukan langkah "konkret" untuk mendekati Bale.

Direktur olah raga Barca, Andoni Zubizarreta, telah mengatakan bahwa perwakilan dari juara bertahan Liga Champions itu telah mengontak The Lillywhites melalui telepon terkait dengan proposal transfer Bale ke Nou Camp.

Meski belum ada kabar positif, namun Spurs dikabarkan telah mematok harga 50 juta euro untuk Bale, harga yang dianggap terlalu tinggi oleh Zubizarreta.

Harian Mirror Football mengatakan bahwa Blaugrana telah memantau permainan Bale secara langsung selama tujuh kali musim ini.

Saat ini harapan Barca adalah Bale meminta dirinya ditransfer oleh Spurs pada musim panas mendatang, meski harapan itu mungkin akan sedikit tertunda bila musim ini Spurs kembali lolos ke Liga Champions
0 Comments and Thoughs for "Barca Incar Gareth Bale"