AVB Sesalkan Cemoohan ke Ferdinand

Kutipan Berita Bola

EPL - Chelsea v Manchester United, Javier Hernandez and Rio Ferdinand
AVB Sesalkan Cemoohan ke Ferdinand
Manajer Andre Villas-Boas menyesalkan tindakan sejumlah pendukung Chelsea yang mengejek bek Manchester United Rio Ferdinand pada pertandingan Minggu (5/2) malam.

Pertandingan berakhir imbang 3-3. Chelsea melepas keunggulan tiga gol setelah menderita dua hukuman penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Wayne Rooney plus sundulan Javier Hernandez di pengujung laga.
Cemoohan membahana di Stamford Bridge setiap kali Ferdinand menerima bola. Sikap itu ditunjukkan sebagai sentimen kepada kapten Chelsea John Terry yang sedang tersangkut kasus hinaan ras kepada adik Rio, Anton, yang bermain di Queens Park Rangers.

"Kita harus mengutuk kalau ada tindakan agresif, tapi kita juga tidak bisa berharap ada fans lawan yang mendukung pemain kita," ujar Villas-Boas dilansir ESPN.

"Kalau kita ingin mencegah kejadian seperti ini terjadi di masa depan, semuanya tergantung kita. Tergantung saya dan tergantung kalian media."

"Kalau ingin menekankan pentingnya situasi ini, kalau membiarkan orang memegang tanggung jawab masing-masing, dengan menganggap fans sebenarnya mengetahui ulah mereka tidak bertanggung jawab, semuanya lebih baik. Tetapi menghindarinya bukan sikap yang tepat."
0 Comments and Thoughs for "AVB Sesalkan Cemoohan ke Ferdinand"