AVB Minta Wasit Papan Atas

Kutipan Berita Bola


EPL: Andre Villas-Boas, Tottenham Hotspur v Chelsea
Getty Images
Andre Villas-Boas harus menyaksikan timnya gagal mendulang poin sempurna setelah unggul 3-0. Dua penalti diberikan wasit Howard Webb untuk kubu Manchester United di babak kedua. Wayne Rooney sukses menjadi eksekutor dan tambahan dari Javier "Chicharito" Hernandez mengagalkan kemenangan Chelsea.

"Kami mengharapkan adanya wasit papan atas di pertandingan kelas atas, dan itu tidak terjadi pada kami," cetus AVB setelah laga.
"Ini tidak terjadi pada kami saat tampil Old Trafford, dengan dua gol offside dan mungkin dengan keputusan yang meragukan pada akhirnya mengubah jalannya pertandingan."

"Kekecewaan terbesar adalah bagaimana itu terjadi. Dalam dua pertandingan mereka [wasit] memiliki peran langsung terhadap hasil akhir dan sekarang dengan keputusan tersebut membantu United menyamakan skor 3-3."

"Saya tak tahu jika Webb memberikan kompensasi atau sesuatu hal di babak pertama. Tapi penalti kedua adalah salah. [Danny] Welbeck tersangkut Branislav Ivanovic. Anda tak bisa memberikan penalti untuk itu, saya yakin, Saya tak tahu jika Webb memiliki sudut pandang yang jelas untuk memberikan keputusan itu."
0 Comments and Thoughs for "AVB Minta Wasit Papan Atas"