Along Resmi Tinggalkan Arema

                           Along Resmi Tinggalkan Arema
Bola.net - Teka-teki seputar masa depan Along di Arema kini terjawab sudah. Setelah sempat absen di sesi latihan bersama dengan pelatih baru Antonic Dejan, kini terungkap sudah jika penyerang asal Singapura itu sudah mengundurkan diri per tanggal 3 Februari silam.

Seperti yang dilansir oleh wearemania.net, pengunduran diri Along ternyata sudah atas sepengetahuan dan tanda tangan dari Winarso serta Fanda Soesilo.

Mengenai alasan mundurnya Along sebagai pemain Arema, Along mengatakan bahwa ada beberapa alasan yang menyebabkan dirinya terpaksa mengambil langkah ini. Along mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi nyaman berada di tim dikarenakan manajemen yang tidak konsisten, baik dari pihak M. Nur maupun dari pihak Fanda Soesilo. "Saya hanya ingin bermain dan bekerja dengan nyaman, layaknya seorang pemain profesional", ujar Along.

Alasan lain yang melatarbelakangi keputusan ini adalah bahwa fasilitas yang seharusnya menjadi hak dia sebagai seorang pemain tidak pernah  didapatkan olehnya. Terutama kendaraan pribadi yang digunakannya sebagai mobil operasional dalam kesehariannya. Bukan hanya hak dia (Along) saja yang belum dipenuhi oleh manajemen, akan tetapi hak-hak pemain lainnya juga tidak terpenuhi layaknya pemain profesional.

Dipecatnya Dule sebagai pelatih fisik dan Milomir Seslija sebagai pelatih kepala jelang laga lawan Persija di Solo beberapa waktu lalu juga menjadi alasan mundurnya Along dari tim. Seperti diketahui bersama bahwa Milo dan Dule mempunyai hubungan emosional yang kuat dan dekat dengan para pemain selama ini, terutama Along yang memang sebelumnya pernah bermain dibawah asuhan Milomir Seslija.

Dalam akhir ucapannya, Along juga mengatakan bahwa dirinya berterimakasih kepada Aremania atas semua support yang telah diberikan selama ini dan Along juga menegaskan bahwa dirinya selamanya akan tetap menjadi Aremania dan cinta Arema. "Terima kasih Aremania, saya akan tetap menjadi Aremania. Jiwa dan Cinta saya kepada Arema dan Aremania akan selamanya", tegas Along.
0 Comments and Thoughs for "Along Resmi Tinggalkan Arema"